semua Kategori

Berita industri

Beranda > Berita > Berita industri

Petunjuk penggunaan sarung tangan pelindung tenaga kerja

Waktu: 2023-09-23 Hits: 217

Tangan adalah yang paling banyak Bagian tubuh manusia yang mudah terluka merupakan bagian yang paling memerlukan perawatan dalam kehidupan sehari-hari.Perhatian khusus harus diberikan kepadatangan kita saat membangun dengan tangan setiap hari. Penggunaan sarung tangan pelindung tenaga kerja dapat memainkan peran perlindungan yang sangat baik pada tangan. Saat menggunakan sarung tangan pelindung tenaga kerja, Anda harus memperhatikan ukuran sarung tangan yang sesuai. Jika sarung tangan terlalu ketat akan menghambat sirkulasi darah, mudah lelah, dan tidak nyaman; jika terlalu longgar, akan menjadi tidak fleksibel dan mudah rontok.

Berikut adalah petunjuk penggunaan sarung tangan pelindung tenaga kerja.

  1. Sarung tangan yang dipilih harus memiliki efek perlindungan yang cukup. Kapan waktu yang tepat untuk menggunakan potongan kawat baja?sarung tangan tahan, sarung tangan tahan potong benang sintetis tidak dapat digunakan. Untuk memastikan fungsi perlindungannya, sarung tangan harus diganti secara teratur. Jika jangka waktu penggunaan terlampaui, tangan atau kulit Anda mungkin rusak.

  2. Periksa sarung tangan setiap saat untuk melihat apakah ada lubang atau area yang rusak atau terkelupas, terutama di sela-sela jari. Bahan kimia sarung tangan pelindung dapat diperiksa menggunakan metode tiup.

  3. Perhatikan tempat penggunaan sarung tangan. Jika sepasang sarung tangan digunakan di tempat yang berbeda, masa pakai sarung tangan tersebut mungkin akan sangat berkurang.

  4. Perhatikan keselamatan saat digunakan dan jangan membuang sarung tangan yang terkontaminasi secara sembarangan agar tidak membahayakan orang lain. Sarung tangan yang tidak digunakan untuk sementara sebaiknya diletakkan di tempat yang aman.

  5. Pastikan untuk memperhatikan cara yang benar saat melepas sarung tangan untuk menghindari kontak zat berbahaya yang terinfeksi pada sarung tangan dengan kulit dan pakaian sehingga menyebabkan polusi sekunder.

  6. Sebaiknya tidak berbagi sarung tangan dengan orang lain, karena bagian dalam sarung tangan merupakan tempat berkembang biaknya bakteri dan mikroorganisme, dan berbagi sarung tangan dapat dengan mudah menyebabkan infeksi silang.

  7. Cuci tangan sebelum memakai sarung tangan, dan kenakan sarung tangan pada tangan yang bersih (steril), jika tidak bakteri mudah berkembang biak. Setelah melepas sarung tangan, cuci tangan dan oleskan krim tangan untuk mengisi kembali minyak.

  8. Tutupi luka sebelum memakai sarung tangan. Kulit merupakan penghalang alami terhadap kerusakan lingkungan eksternal dan dapat mencegah masuknya bakteri dan bahan kimia.


Sebelumnya: None

Selanjutnya: APA ITU EN 388?

kategori panas